-->

Han So Eun - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap

Biodata Han So Eun Lengkap ini ditulis tanggal 15 May 2021 dan merupakan informasi Han So Eun yang perlu kamu baca. Han So Eun adalah seorang Aktris Cantik yang lahir tanggal 8 Juli 1993 di Daegu, Korea Selatan.

Han So Eun sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktris Cantik kelahiran Daegu, Korea Selatan bernama Han So Eun, mulai dari apa agama Han So Eun, siapa nama pacar Han So Eun, tinggi badan Han So Eun, dan data pribadi Han So Eun lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Han So Eun beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Han So Eun Lengkap. Dengan data Han So Eun yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Han So Eun lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Cantik bernama Han So Eun ini bermanfaat bagi anda.

Baca Juga : Biodata Roh Jeong Eui

Han So Eun termasuk sosok Aktris Cantik yang berbakat dibidangnya. Han So Eun mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Cantik yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Han So Eun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Han So Eun Agama

Han So Eun - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap
Biodata Han So Eun


Nama Populer

Han So-eun

Nama Lahir

Park Eunji

Tempat Tanggal Lahir

8 Juli 1993

Daegu, Korea Selatan

Kebangsaan

Republic of Korea

Pekerjaan

Aktrid

Tahun Aktif

2016 - Sekarang

Agensi

Starit Entertainment

Agama

tidak ada

Zodiak

Cancer

Tinggi Badan

± 165 cm

Akun Instagram (IG) Asli

@soeunyya

Drama Korea Yang Diperankan Han So Eun

Tahun

Judul Drama

Peran Sebagai

Saluran TV

2020

18 Again

Jung Da-Jung (muda)

JTBC

2020

Strange School Tale: 8 Years

-

CSTV

2020

Mystic Pop-up Bar

Shin Bo-Ra (ep.8)

JTBC

2019

Class of Lies

Han Tae-Ra

OCN

2016

Gogh, The Starry Night

-

SBS


Dari data film atau drama korea yang diperankan Han So Eun diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Go Yoon Jung

Artikel biodata lengkap Han So Eun ini kami tulis tanggal 15 Mei 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Han So Eun, mulai dari nama pasangan Han So Eun, tinggi badan, umur atau agama Han So Eun, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Han So Eun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Han So Eun ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Cantik lainnya.

LihatTutupKomentar