Ariel Tatum - Biodata, Umur, Agama, Film Dan FTV Lengkap

 Biodata Ariel Tatum Lengkap ini ditulis tanggal 01 Juni 2021 dan merupakan informasi tentang Ariel Tatum yang perlu kamu baca. Ariel Tatum adalah seorang aktris dan model yang lahir tanggal 8 November 1996 di Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia.

Ariel Tatum sudah lumayan banyak memerankan film, ftv, dan sinetron, sehingga banyak yang mencari tahu profil aktris dan model kelahiran Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia bernama Ariel Tatum, mulai dari apa agama Ariel Tatum, siapa nama pacar Ariel Tatum, tinggi badan Ariel Tatum, dan data pribadi Ariel Tatum lainnya.

Di sini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Ariel Tatum beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Ariel Tatum Lengkap. Dengan data Ariel Tatum yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Ariel Tatum lainnya, kami berharap tulisan tentang aktris dan model bernama Ariel Tatum ini bermanfaat bagi Anda.

Ariel Tatum termasuk sosok aktris dan model yang berbakat di bidangnya. Ariel Tatum mempunyai wajah yang menarik serta banyak orang penasaran dengan biodata aktris dan model yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Ariel Tatum, Agama, Film, dan Foto Lengkap" di bawah ini.

Biodata Ariel Tatum


Biodata Ariel Tatum

Nama Populer Ariel Tatum

Nama Lahir Ariel Tatum

Tanggal Lahir 8 November 1996

Tempat Lahir Jakarta, Indonesia

Kebangsaan Indonesia

Pekerjaan Aktris, Model

Tahun aktif 2004 - sekarang

Agama Kristen

Tinggi Badan 168 cm

Zodiak Scorpio

Nama Pacar -

Akun Twitter Resmi @ArielTatum

Akun Instagram (IG) Asli @arieltatum

Sinetron Yang Diperankan Ariel Tatum

Ariel Tatum, aktris dan penyanyi berbakat asal Indonesia, telah berperan dalam beberapa sinetron sepanjang kariernya. Berikut adalah daftar beberapa sinetron yang telah ia bintangi:

  1. "Rajawali": Dalam sinetron ini, Ariel Tatum berperan sebagai karakter utama. "Rajawali" merupakan sinetron yang menggambarkan kisah drama dan percintaan.
  2. "Cinta dan Anugerah": Sinetron ini juga menjadi salah satu karya yang menampilkan kemampuan akting Ariel Tatum. Dalam sinetron ini, ia memainkan peran yang cukup sentral.
  3. "Aku Bukan Aku": Dalam sinetron ini, Ariel menunjukkan keberagaman dalam kemampuan aktingnya, dengan mengambil peran yang menantang dan berbeda dari karakter sebelumnya.
  4. "Nikita": Sinetron ini juga termasuk dalam daftar karya yang pernah dijalani oleh Ariel Tatum. Dalam "Nikita", ia memainkan peran yang cukup penting.
  5. "Cinta Rockstar": Ini adalah sinetron lain di mana Ariel Tatum memegang peran utama, menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting dalam berbagai genre drama.
  6. "Asmara": Dalam sinetron ini, Ariel Tatum kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya dengan mengambil salah satu peran utama.
  7. "Aladin dan Putri Yasmin": Ariel Tatum berperan dalam sinetron ini, yang merupakan adaptasi dari kisah klasik.
  8. "Ariel dan Raja Langit" (2005): Ini adalah salah satu film pertama yang dibintangi Ariel Tatum. Dalam film ini, ia berperan sebagai karakter utama.

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Ariel Tatum

  1. "Kutukan Cinta Sang Bintang" (2012): Ariel Tatum tampil dalam film ini, yang merupakan film drama romantis.
  2. "Oh Baby" (2008): Dalam film komedi romantis ini, Ariel Tatum memainkan salah satu peran utama.
  3. "Kawin Laris" (2009): Film ini juga termasuk dalam daftar karya film Ariel Tatum, di mana ia memainkan salah satu peran pendukung.
  4. "Kesurupan" (2008): Dalam film horor ini, Ariel Tatum menunjukkan kemampuan aktingnya dalam genre yang berbeda.
  5. "Rumah Tanpa Jendela" (2011): Ariel Tatum berperan dalam film drama ini, yang mendapat apresiasi dari kritikus dan penonton.
  6. "Love in Perth" (2010): Film ini merupakan film drama romantis yang dibintangi oleh Ariel Tatum, di mana ia memainkan salah satu peran utama.
  7. "Cinta Pertamaku" (2014): Di film drama remaja ini, Ariel Tatum kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya dengan mengambil salah satu peran utama.

FTV Ariel Tatum

  1. "From Bandung With Love": Dalam FTV ini, Ariel Tatum memainkan salah satu peran utama, menampilkan kisah yang berpusat pada tema percintaan.
  2. "Cinta Bukan Salah": FTV ini juga menampilkan Ariel Tatum dalam peran yang menonjol, dengan plot yang berfokus pada percintaan dan drama.
  3. "Cewekku Preman Cinta": Ariel Tatum memainkan peran penting dalam FTV ini, yang menawarkan cerita dengan nuansa komedi dan romantis.
  4. "Tentang Cinta": Dalam FTV ini, Ariel Tatum berperan sebagai karakter utama, menggambarkan kisah romantis yang menarik.
  5. "Romeo & Juminten": FTV ini menampilkan Ariel Tatum dalam salah satu peran utamanya, dengan kisah yang berlatar di lingkungan pedesaan.
  6. "Cinta di Tolak, Dukun Bertindak": FTV ini juga termasuk dalam karya Ariel Tatum, menghadirkan cerita yang unik dan menghibur.
  7. "Bukan Cinderella Biasa": Dalam FTV ini, Ariel Tatum memainkan peran penting, menyajikan plot yang berkaitan dengan kisah cinta.
Daftar ini mungkin tidak lengkap dan informasi bisa saja telah berubah sejak pembaruan terakhir saya pada April 2023. Ariel Tatum mungkin telah berpartisipasi dalam lebih banyak FTV atau proyek lain yang belum tercatat di sini.



LihatTutupKomentar