Lee Do Hyun- Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap

Biodata Lee Do-hyun Lengkap  seorang aktor Korea Selatan yang lahir pada 11 April 1995. Ia memulai karirnya dalam dunia hiburan sebagai aktor di berbagai drama televisi Korea. Salah satu perannya yang paling menonjol adalah dalam drama "18 Again," sebuah adaptasi dari film Hollywood "17 Again," di mana ia berperan sebagai versi muda dari karakter utama yang diperankan oleh Yoon Sang-hyun.

Sebelum kepopulerannya melalui "18 Again," Lee Do-hyun tampil di beberapa seri lain seperti "Hotel Del Luna" di mana ia mendapatkan perhatian untuk kemampuan aktingnya. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Go Chung-myung, yang menunjukkan kemampuannya dalam menggambarkan karakter yang kompleks dan emosional.

Lee Do-hyun juga dikenal karena kemampuannya dalam memilih peran yang menantang dan beragam, menunjukkan rentang akting yang luas. Ini termasuk perannya dalam drama "Youth of May," di mana ia memainkan karakter yang terlibat dalam peristiwa Gwangju Uprising, sebuah momen penting dalam sejarah Korea Selatan.

Biodata Lee Do-hyun

Biodata Kim Hyun Soo


Lee Do-hyun

Lahir

Apr 11, 1995


Pendudukan

Aktor

Tahun aktif

2018 – sekarang

Agensi

?

Nama Orang tua

?

Zodiak

pisces

Agama

Kristen

Tinggi Badan

182 cm

Nama korea

 



Drama: Kemuliaan (Netflix/2022) - Kemuliaan Joo Yeo Jung Melankolia (TVN/2021) Kiel Baek Seung Yoo Klik Unduh untuk menyimpan May Youth - Kiel Hwang Hee Tae mp3 youtube com Beyond Evil (JTBC/2021) Kiel Lee Dong Shik (Episode 1, 2, 5, 11) Lee Eun Hyuk - Rumah Manis (Netflix/2020). 18 Denove (JTBC/2020) Kiel Hong Dae Young 18/Go Woo Young Tontonan Hebat (tvN/2019) kiel Young Wi Dae Han (Episode 1-3) Hotel of the Moon (tvN/2019) kiel Go Chung Myung Pure Kun Passage oleh Nun (JTBC/2018) kiel Gil Oh Dol Tiga Puluh Tapi Tujuh Belas (SBS/2018) Kiel Dong Hae Beom Prison Playbook (tvN-Netflix/2017) Kiel Young Lee Joon Ho (Episode 1, 6, 9)  

Selain kemampuannya dalam akting, Lee Do-hyun juga mendapatkan pengakuan karena penampilannya yang karismatik dan pesona di layar. Popularitasnya tidak hanya di Korea Selatan tetapi juga secara internasional telah meningkat, menjadikannya salah satu bintang muda yang sedang naik daun di industri hiburan Korea.

Lee Do-hyun terus berkembang dalam kariernya, menantikan lebih banyak peran dan proyek yang akan menampilkan lebih banyak dari kemampuan aktingnya yang beragam dan karismatik.

 






LihatTutupKomentar