-->

Biodata Bae Suzy Lengkap, Agama, Drama, Dan IG Asli

Biodata Bae Suzy Lengkap ini ditulis tanggal 09 Februari 2021 dan merupakan informasi Bae Suzy yang perlu kamu baca. Bae Suzy adalah seorang Aktris Korea Selatan yang lahir tanggal 10 Oktober 1994 di Distrik Buk, Gwangju, Korea Selatan.

Setelah melihat Bae Suzy atau menontonnya di beberapa drama yang dibintangi Bae Suzy, Banyak dari kamu langsung mencari tahu di internet tantang profil Bae Suzy ini. Mulai dari tinggi badan Bae Suzy, apa agama Bae Suzy, siapa nama pacar Bae Suzy dan data pribadi Bae Suzy lainnya.

Bukan hanya profil Bae Suzy saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktris Korea Selatan kelahiran Distrik Buk, Gwangju, Korea Selatan tanggal 10 Oktober 1994 ini. Aktris Korea Selatan bernama Bae Suzy sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Bae Suzy dikenal oleh banyak orang.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Bae Suzy beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Bae Suzy Lengkap. Dengan data Bae Suzy yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Korea Selatan bernama Bae Suzy ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Bae Suzy termasuk sosok Aktris Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Bae Suzy memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Korea Selatan yang satu ini. Bae Suzy adalah Aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 10 Oktober 1994 di Distrik Buk, Gwangju, Korea Selatan. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Bae Suzy, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Bae Suzy Lengkap

Bae Suzy

 
Biodata Bae Suzy Lengkap, Agama, Drama, Dan IG Asli
Biodata Bae Suzy
 

Lahir

Bae Su-ji

10 Oktober 1994

Distrik Buk, Gwangju, Image Korea Selatan

Nama lain

Bae Suzy

Pekerjaan

Penyanyiaktrismodelpembawa acara

Karier musik

 

Genre

Dance-popK-pop

Instrumen

Vokal

Tahun aktif

2010 - sekarang

Label

JYPManagement SOOP

Artis terkait

Miss AJYP Nation

Nama Korea

 

Hangeul

배수지

Agama

Budha

Alih Aksara yang Disempurnakan

Bae Su-ji

Akun Instagram (IG) Asli

@skuukzky

Drama Korea Yang Diperankan Bae Suzy

Dream High (KBS2, 2011)

Dream High 2 (KBS2, 2012) - cameo

Big (KBS2, 2012)

Gu Family Book (MBC, 2013)

My Love from the Star (SBS, 2014) - cameo

Uncontrollably Fond (KBS2, 2016)

While You Were Sleeping (SBS, 2017)

Vagabond (SBS, 2019)

Startup (tvN, 2020)

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Bae Suzy

Architecture 101 (2012)

The Sound of a Flower (2015)

Real (2017) - cameo

Ashfall (2019)


Dari data film atau drama korea yang diperankan Bae Suzy diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Han Ji Hyun

Artikel biodata lengkap Bae Suzy ini kami tulis tanggal 09 Februari 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Bae Suzy, mulai dari nama pasangan Bae Suzy, tinggi badan, umur atau agama Bae Suzy, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Bae Suzy, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Bae Suzy ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar