-->

Biodata Baek Jin hee Lengkap, Agama, Drama, Dan IG Asli

Biodata Baek Jin hee Lengkap ini ditulis tanggal 06 February 2021 dan merupakan informasi Baek Jin hee yang perlu kamu baca. Baek Jin hee adalah seorang Aktris Korea Selatan yang lahir tanggal 8 Februari 1990 di Seoul, Korea Selatan.

Setelah melihat Baek Jin hee atau menontonnya di beberapa drama yang dibintangi Baek Jin hee, Banyak dari kamu langsung mencari tahu di internet tantang profil Baek Jin hee ini. Mulai dari tinggi badan Baek Jin hee, apa agama Baek Jin hee, siapa nama pacar Baek Jin hee dan data pribadi Baek Jin hee lainnya.

Bukan hanya profil Baek Jin hee saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktris Korea Selatan kelahiran Seoul, Korea Selatan tanggal 8 Februari 1990 ini. Aktris Korea Selatan bernama Baek Jin hee sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Baek Jin hee dikenal oleh banyak orang.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Baek Jin hee beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Baek Jin hee Lengkap. Dengan data Baek Jin hee yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Korea Selatan bernama Baek Jin hee ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Baek Jin hee termasuk sosok Aktris Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Baek Jin hee memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Korea Selatan yang satu ini. Baek Jin hee adalah Aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 8 Februari 1990 di Seoul, Korea Selatan. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Baek Jin hee, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Baek Jin hee Lengkap

Baek Jin-hee

 
Biodata Baek Jin hee Lengkap, Agama, Drama, Dan IG Asli
Biodata Baek Jin hee
 

Tanggal Lahir

8 Februari 1990

Tempat Lahir

Seoul, Korea Selatan

Agama

Kristen

Pendidikan

Yong In University - Film

Pekerjaan

Aktris

Tahun aktif

2008 - sekarang

Agensi

J,Wide-Company

(2016-present)

Nama Korea

 

Hangeul

백진희

Alih Aksara yang Disempurnakan

Baek Jin-hui

Akun Instagram (IG) Asli

@jinibeak

 

Drama Korea Yang Diperankan Baek Jin hee

Tahun

Judul

Peran

2008

Crime, Season 2

 

2009

Loving You a Thousand Times

Go Eun-jung

2010

Drama Special "Secret Flower Garden"

Park Yeo-jin

2011

Drama Special "Hair Show"

Lee Young-won

2011

High Kick: Revenge of the Short Legged

Baek Jin-hee

2012

Jeon Woo-chi

Lee Hye-ryung

2013

Pots of Gold

Jung Mong-hyun

2013

Empress Ki

Tanashiri (Danashiri)

2014

Triangle

Oh Jung-hee

2014

Pride and Prejudice

Han Yeol-mu

2015

My Daughter, Geum Sa-wol

Geum Sa-wol

2017

Missing Nine

Ra Bong-hee

2017

Jugglers

Jwa Yoon-yi

 

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Baek Jin hee

Tahun

Judul

Peran

2009

The Naked Kitchen

Murid wanita dengan parasol

2009

Bandhobi

Min-seo

2009

Missing Person

Da-ye

2010

Acoustic

Jin-hee

2010

Foxy Festival

Ja-hye

2012

Hoya (Eighteen, Nineteen)

Seo-ya

2013

Rockin' on Heaven's Door

Anna

2013

Horror Stories 2

Kang Ji-eun


Dari data film atau drama korea yang diperankan Baek Jin hee diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Ahn Ji Hyun

Artikel biodata lengkap Baek Jin hee ini kami tulis tanggal 06 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Baek Jin hee, mulai dari nama pasangan Baek Jin hee, tinggi badan, umur atau agama Baek Jin hee, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Baek Jin hee, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Baek Jin hee ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar