-->

Biodata Baek Min Hyun, Pendidikan, Drama, Dan Film Lengkap

Biodata Baek Min Hyun merupakan sebuah informasi yang perlu anda baca apabila sedang mencari artikel tentang biodata dan profil artis Baek Min Hyun yang tentunya menjadi salah satu idola kamu saat ini. Setelah menontonnya di beberapa drama yang dibintangi oleh Baek Min Hyun, Biasanya kamu langsung mencari tahu di internet mulai dari tinggi badan Baek Min Hyun, apa agama Baek Min Hyun, siapa nama pacar Baek Min Hyun dan data pribadi Baek Min Hyun lainnya.

Bukan hanya profil Baek Min Hyun saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktor Korea Selatan kelahiran Korsel tanggal 12 Januari 1985 ini. Aktor Korea Selatan bernama Baek Min Hyun sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Baek Min Hyun dikenal oleh banyak orang.

Biodata Baek Min Hyun, Pendidikan, Drama, Dan Film Lengkap
Biodata Baek Min Hyun

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Baek Min Hyun beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Baek Min Hyun Lengkap. Dengan data Baek Min Hyun yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktor Korea Selatan bernama Baek Min Hyun ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Baek Min Hyun termasuk sosok Aktor Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Baek Min Hyun memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktor Korea Selatan yang satu ini. Baek Min Hyun adalah Aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 12 Januari 1985 di Korsel. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Baek Min Hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Baek Min-hyun Lengkap

Baek Min-hyun

 

Tanggal Lahir

12 Januari 1985

Korea Selatan

Pendidikan

Universitas Dongguk

Pekerjaan

Aktor

Tahun aktif

2006 - sekarang

Nama Korea

 

Hangeul

백민현

Alih Aksara yang Disempurnakan

Baek Min-hyeon

McCune–Reischauer

Paek Min-hyŏn

 

Drama Korea Yang Diperankan Baek Min-hyun

Tahun

Judul

Peran

Jaringan

2006

My Beloved Sister

Yoon Hyuk-joo

MBC

2006

Fallen Angel Jenny

 

Mnet

2009

Empress Cheonchu

 

KBS2

2011

While You Were Sleeping

Chae Woo-jin

SBS

2012

Koisuru Maison ~Rainbow Rose~

Ji-hoo

TV Tokyo

2015

Enchanting Neighbor

Gong Soo-geo

SBS

2015

Hogu's Love

(cameo)

tvN

 

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Baek Min-hyun

Tahun

Judul

Peran

2006

Arang

Joon-ho


Dari data film atau drama korea yang diperankan Baek Min Hyun diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Han Ji Hyun

Artikel biodata lengkap Baek Min Hyun ini kami tulis tanggal 09 Februari 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Baek Min Hyun, mulai dari nama pasangan Baek Min Hyun, tinggi badan, umur atau agama Baek Min Hyun, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Baek Min Hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Baek Min Hyun ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktor Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar