-->

Biodata Baek Ok Dam Lengkap Beserta Drama Yang Dibintanginya

Biodata Baek Ok Dam merupakan sebuah informasi yang perlu anda baca apabila sedang mencari artikel tentang biodata dan profil artis Baek Ok Dam yang tentunya menjadi salah satu idola kamu saat ini. Setelah menontonnya di beberapa drama yang dibintangi oleh Baek Ok Dam, Biasanya kamu langsung mencari tahu di internet mulai dari tinggi badan Baek Ok Dam, apa agama Baek Ok Dam, siapa nama pacar Baek Ok Dam dan data pribadi Baek Ok Dam lainnya.

Bukan hanya profil Baek Ok Dam saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktris Korea Selatan kelahiran Korsel tanggal 24 Mei 1986 ini. Aktris Korea Selatan bernama Baek Ok Dam sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Baek Ok Dam dikenal oleh banyak orang.

Biodata Baek Ok Dam Lengkap Beserta Drama Yang Dibintanginya

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Baek Ok Dam beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Baek Ok Dam Lengkap. Dengan data Baek Ok Dam yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Korea Selatan bernama Baek Ok Dam ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Baek Ok Dam termasuk sosok Aktris Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Baek Ok Dam memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Korea Selatan yang satu ini. Baek Ok Dam adalah Aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 24 Mei 1986 di Korsel. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Baek Ok Dam, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Baek Ok Dam Lengkap

Baek Ok-dam

 

Tanggal Lahir

24 Mei 1986

Korea Selatan

Pekerjaan

Aktris

Tahun aktif

2007-sekarang

   

Nama Korea

 

Hangeul

백옥담

Alih Aksara yang Disempurnakan

Baek Ok-dam

McCune–Reischauer

Paek Ok-dam

 

Drama Korea Yang Diperankan Baek Ok Dam

Tahun

Judul Drama

Peran

Jaringan

2007

Ahyeon-dong Madam

Seo Aga

MBC

2011

New Tales of Gisaeng

Dan Gong-joo

SBS

2012

Syndrome

Ko Ah-reum

jTBC

2013

Princess Aurora

Noh Da-ji

MBC

2014

Apgujeong Midnight Sun

Yook Sun-ji

MBC

2015

The Eccentric Daughter-in-Law

Lee Ha-ji

KBS2


Dari data film atau drama korea yang diperankan Baek Ok Dam diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Han Ji Hyun

Artikel biodata lengkap Baek Ok Dam ini kami tulis tanggal 06 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Baek Ok Dam, mulai dari nama pasangan Baek Ok Dam, tinggi badan, umur atau agama Baek Ok Dam, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Baek Ok Dam, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Baek Ok Dam ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar