-->

Biodata Byun Hee Bong Lengkap, Umur Dan Tanggal Lahir

Biodata Byun Hee Bong merupakan sebuah informasi yang perlu anda baca apabila sedang mencari artikel tentang biodata dan profil artis Byun Hee Bong yang tentunya menjadi salah satu idola kamu saat ini. Setelah menontonnya di beberapa drama yang dibintangi oleh Byun Hee Bong, Biasanya kamu langsung mencari tahu di internet mulai dari tinggi badan Byun Hee Bong, apa agama Byun Hee Bong, siapa nama pacar Byun Hee Bong dan data pribadi Byun Hee Bong lainnya.

Bukan hanya profil Byun Hee Bong saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktor Korea Selatan kelahiran Jangseong, Jeolla Selatan, Korea Selatan tanggal 8 Juni 1942 ini. Aktor Korea Selatan bernama Byun Hee Bong sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Byun Hee Bong dikenal oleh banyak orang.

Biodata Byun Hee Bong Lengkap

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Byun Hee Bong beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Byun Hee Bong Lengkap. Dengan data Byun Hee Bong yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktor Korea Selatan bernama Byun Hee Bong ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Byun Hee Bong termasuk sosok Aktor Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Byun Hee Bong memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktor Korea Selatan yang satu ini. Byun Hee Bong adalah Aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 8 Juni 1942 di Jangseong, Jeolla Selatan, Korea Selatan. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Byun Hee Bong, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Byun Hee Bong Lengkap

Nama Lengkap

Byun Hee-bong

Lahir

Byun In-chul

8 Juni 1942

Daerah Jangseong, Provinsi Jeolla Selatan, Korea Selatan

Pekerjaan

Aktor

Tahun aktif

1970 - sekarang

Nama Korea

 

Hangeul

변희봉

Hanja

邊希峰

Alih Aksara yang Disempurnakan

Byeon Hui-bong

McCune–Reischauer

Pyŏn Hŭibong

Nama lahir

 

Hangeul

변인철

Hanja

邊仁徹

Alih Aksara yang Disempurnakan

Byeon In-cheol

McCune–Reischauer

Pyŏn In-chŏl


Dari data film atau drama korea yang diperankan Byun Hee Bong diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Ahn Gil-kang

Artikel biodata lengkap Byun Hee Bong ini kami tulis tanggal 06 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Byun Hee Bong, mulai dari nama pasangan Byun Hee Bong, tinggi badan, umur atau agama Byun Hee Bong, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Byun Hee Bong, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Byun Hee Bong ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktor Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar