-->

Biodata Baekhyun EXO, Umur, Drama, Dan Foto Lengkap

Biodata Baekhyun EXO merupakan sebuah informasi yang perlu anda baca apabila sedang mencari artikel tentang biodata dan profil artis Baekhyun EXO yang tentunya menjadi salah satu idola kamu saat ini. Setelah menontonnya di beberapa drama yang dibintangi oleh Baekhyun EXO, Biasanya kamu langsung mencari tahu di internet mulai dari tinggi badan Baekhyun EXO, apa agama Baekhyun EXO, siapa nama pacar Baekhyun EXO dan data pribadi Baekhyun EXO lainnya.

Bukan hanya profil Baekhyun EXO saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Member Boyband kelahiran Bucheon, Gyeonggi, Korea Selatan tanggal 06 Mei 1992 ini. Member Boyband bernama Baekhyun EXO sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Baekhyun EXO dikenal oleh banyak orang.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Baekhyun EXO beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Baekhyun EXO Lengkap. Dengan data Baekhyun EXO yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Member Boyband bernama Baekhyun EXO ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Baekhyun EXO termasuk sosok Member Boyband yang berbakat dibidangnya. Baekhyun EXO memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Member Boyband yang satu ini. Baekhyun EXO adalah Member Boyband yang lahir pada tanggal 06 Mei 1992 di Bucheon, Gyeonggi, Korea Selatan. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Baekhyun EXO, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Baekhyun EXO Lengkap

Baekhyun

 

Biodata Baekhyun EXO, Umur, Drama, Dan Foto Lengkap

 

Nama Lahir

Byun Baek-hyun

 

Tanggal Lahir

06 Mei 1992

Tempat Lahir

Bucheon, Gyeonggi, Korea Selatan

Pendidikan

Kyung Hee Cyber University

Pekerjaan

Penyanyi, penulis lagu dan aktor

Karier musik

 

Genre

PopR&B

Instrumen

Vokal

Tahun aktif

2012 - sekarang

Label

SM

Artis terkait

EXO, EXO-K, EXO-CBX, SM Town, SuperM

Situs web

baekhyun.smtown.com

Informasi YouTube

 

Saluran

백현 Baekhyun

Pelanggan

2,97 juta +

Total penonton

35,8 juta +

Nama Korea

 

Hangeul

변백현

Hanja

邊伯賢

Alih Aksara yang Disempurnakan

Byeon Baek-hyeon

McCune–Reischauer

Pyŏn Paekhyŏn

 

Drama Korea Yang Diperankan Baekhyun EXO

Tahun

Judul Drama

Peran

 

2012

To the Beautiful You

Dirinya sendiri

 

2015

Exo Next Door

Baekhyun

 

2016

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Wang Eun

 


Dari data film atau drama korea yang diperankan Baekhyun EXO diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Ahn Jae Hyun

Artikel biodata lengkap Baekhyun EXO ini kami tulis tanggal 08 Februari 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Baekhyun EXO, mulai dari nama pasangan Baekhyun EXO, tinggi badan, umur atau agama Baekhyun EXO, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Baekhyun EXO, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Baekhyun EXO ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Member Boyband lainnya.

LihatTutupKomentar