-->

Sitha Marino - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap

Biodata Sitha Marino Lengkap ini ditulis tanggal 24 May 2021 dan merupakan informasi Sitha Marino yang perlu kamu baca. Sitha Marino adalah seorang Aktris dan atlet yang lahir tanggal 26 Agustus 1999 di Kota Denpasar, Bali, Indonesia.

Sitha Marino sudah lumayan banyak memerankan drama, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktris dan atlet kelahiran Kota Denpasar, Bali, Indonesia bernama Sitha Marino, mulai dari apa agama Sitha Marino, siapa nama pacar Sitha Marino, tinggi badan Sitha Marino, dan data pribadi Sitha Marino lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Sitha Marino beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Sitha Marino Lengkap. Dengan data Sitha Marino yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Sitha Marino lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris dan atlet bernama Sitha Marino ini bermanfaat bagi anda.

Sitha Marino termasuk sosok Aktris dan atlet yang berbakat dibidangnya. Sitha Marino mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktris dan atlet yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Sitha Marino, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Profil Biodata Sitha Marino Beserta Agama

Sitha Marino - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap
Biodata Sitha Marino

Nama Populer

Sitha Marino

Nama Lahir

Tanggal Lahir

Tempat Lahir

Ni Komang Sitha Dewi Marino

26 Agustus 1999

Denpasar, Indonesia

Kebangsaan

Indonesia

Sekolah /

Pendidikan

SMPK Soverdi Tuban

Universitas Pelita Harapan

Almamater

Universitas Pelita Harapan

Pekerjaan

Aktris, Atlet dan Penyanyi

Tahun aktif

2016 - sekarang

Agama

Kristen

Tinggi Badan

178 cm

Nama Pacar

Bastian Steel

Nama Orang tua

Francesco Marino (ayah)

Marianna Rupadmi (ibu)

Saudara Kandung

Ni Luh Dharma Putri Marino (kakak)

Selly Ambar Marino (kakak)

Chicco Jerikho Jarumillind (kakak ipar)

Akun Instagram (IG) Asli

@sithamarino

Sinetron Yang Diperankan Sitha Marino

Tahun

Judul Sinetron

Peran Sebagai

Saluran TV

2021

Keajaiban Cinta

Tiana

SCTV

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Sitha Marino

Tahun

Judul Film

Peran Sebagai

2020

Jenuh (serial Web)

Fira Agustina

2020

Twisted: Pandemi

(serial web)

N/A

2021

Balada si Roy

Dewi


Dari data film atau sinetron yang diperankan Sitha Marino diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Angelica Simperler

Artikel biodata lengkap Sitha Marino ini kami tulis tanggal 24 May 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Sitha Marino, mulai dari nama pasangan Sitha Marino, tinggi badan, umur atau agama Sitha Marino, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Sitha Marino, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Sitha Marino ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris dan atlet lainnya.

LihatTutupKomentar